Tuesday, December 10, 2019

Nonton Ore Monogatari (My Love Story!!) Sub Indo Real Action 2015 || RTs Softnime



Ore Monogatari!! mengisahkan mengenai Takeo Gouda, seorang pelajar SMA dengan perawakan tubuh yang besar dan tinggi seperti gorilla. Meski terlihat menyeramkan namun Takeo sangat terkenal di kalangan teman lelakinya karena dia mempunyai sifat baik hati. Banyak gadis yang ditaksir oleh Takeo tapi ujungnya perempuan tersebut malah suka dengan teman baik Takeo yang tampan bernama Makoto Sunakawa. Suatu hari, Takeo menolong seorang gadis bernama Rinko Yamato dari incaran tangan nakal pengutil yang ingin memegang bagian tubuhnya. Takeo menyukai Rinko tapi Takeo menyadari bahwa Rinko sepertinya menyukai Makoto. Takeo berusaha membuat Makoto jadian bersama Rinko dan mengikhlaskan gadis yang ia suka.




Ore Monogatari!! merupakan seri anime produksi studio Madhouse yang disutradarai oleh Morio Asaka (Chihayafuru, Cardacaptor Sakura, Chobits). Seri anime ini diadaptasi dari seri komik karangan Kazune Kawahara dan Aruko.

File Size : 525.4 MB

Link Download :


  • Ore Monogatari (My Love Story) 480p Mp4 => GoogleDrive
  • Ore Monogatari (My Love Story) 480p Mp4 => MediaFire
  • Ore Monogatari (My Love Story) 480p Mp4 => 4Shared




Terima Kasih Sudah Mampir Ke RTs Softnime Jangan Lupa Download Berbagai Software Aplikasi PC, Android, Film Action,Keluarga, Komedi Serta Film Anime-anime Lainnya. Salam RTs Softnime ^_^

Jika File Download Bermasalah Silahkan Komentar Di bawah Kami Akan Segera Memperbaiki Link Downloadnya kembali !!!

No comments:

Post a Comment