Friday, August 16, 2019

Download Devil May Cry 3: Dante's Awakening || Resters Software



Devil May Cry 3: Dante's Awakening
dirilis di Jepang dengan nama Devil May Cry 3 (デビル メイ クライ 3 Debiru Mei Kurai Surī), adalah sebuah permainan video yang disutradarai oleh Hideaki Itsuno, dikembangkan dan dirilis oleh Capcom pada tahun 2005 untuk konsol PlayStation 2 dan kemudian Microsoft Windows pada tahun 2006. Permainan ini adalah prekuel dari Devil May Cry yang pertama. [3] Permainan ini memperkenalkan mekanisme bermain yang baru dengan menekankan serangan kombo beruntun dan aksi yang lebih cepat.



Cerita permainan ini dimulai sepuluh tahun sebelum peristiwa yang terjadi di Devil May Cry pertama di menara misterius Temen-ni-grudan berpusat pada hubungan antara Dante dan kakaknya, Vergil .
Devil May Cry 3 mendapatkan pujian dari kritikus, namun mendapatkan kritik atas tingkat kesulitannya yang tinggi di versi Amerika Utara.[4][5] Permainan ini kemudian dirilis kembali pada tahun 2006 sebagai Devil May Cry 3: Dante’s Awakening, Special Edition (デビル メイ クライ 3 Special Edition) dengan tingkat kesulitan yang diubah, penambahan sistem checkpoint di tengah misi, dan penambahan Vergil sebagai karakter baru yang dapat dimainkan. Penjualan kedua versi tersebut mencapai total melebihi 2,3 juta kopi dan mendapatkan skor ulasan keseluruhan sebesar 88% di Gamerankings. Devil May Cry 3 juga kerap disebutkan dalam daftar-daftar permainan terbaik.

Link Download :


Terima Kasih Sudah Mampir Ke Resters Software Jangan Lupa Download Berbagai Software Aplikasi PC, Android, Dan Games Serta Software-Software Lainnya. Salam Resters Software ^_^

No comments:

Post a Comment