Monday, December 19, 2016

Download ApK || Download BBM Mod iOS7 2.29.49 Apk No Clone Free


Download Type: Free (Gratis)
Installer Type: Offline Installer
Operating System: Android (APK)
Update Terbaru: Dec 19,2016
Developer: Erwin Tomy




  
     BBM Mod iOS 7 adalah aplikasi khusus bagi para pengguna Blackberry Messenger (BBM) yang ingin menggunakan tampilan yang berbeda dari standar Android. Aplikasi ini memodifikasi tampilan BBM di Android sehingga menjadi sangat persis pada BBM iOS 7 atau BBM iPhone. Karakter desainnya didominasi oleh tampilan putih, sedikit sentuhan abu-abu dan ikon-ikon biru.

    Aplikasi ini dikembangkan oleh Erwin Tomy. Ukuran file-nya sebesar belasan MB saja sehingga tidak terlalu menyita kapasitas memori. Bisa didapatkan secara gratis dan sangat menarik bagi yang bosan dengan tampilan standar BBM di Android dan ingin mengubahnya menjadi lebih dinamis dan elegan.
Beberapa fitur dari BBM Mod iOS 7 terlihat lebih keren dan bisa disesuaikan pada selera penggunanya. Misalnya Set Rounded DP untuk menampilkan foto profil akun dengan desain yang lebih elegan. Aplikasi ini juga mendukung fiturPrivate Mode untuk menjamin kenyamanan pemilik akun.

    Fitur lainnya adalah Custom Font yang akan memancing kreativitas pemilik dalam menggunakan tulisan dengan karakter font yang asyik dan unik. Aplikasi ini juga menunjang fitur Full Display Picture, Show Auto Text, dan Show Floating. Sangat cocok bagi yang menyukai eksplorasi pemakaian dalam BBM. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan tidak perlu banyak waktu.

Download Link:

No comments:

Post a Comment